08 April 2013

Home » » Inilah 5 tempat belanja di hongkong yang wajib dikunjungi

Inilah 5 tempat belanja di hongkong yang wajib dikunjungi

Inilah 5 Tempat Belanja Di Hongkong

Jika Anda berencana untuk liburan ke Hong Kong,tak ada salahnya jika Anda menghabiskan waktu di sana dengan mengunjungi tempat belanjayang seru. Ragam toko fashion, serta yang menjual cendera mata, bisa Anda temukan di limawisata belanja berikut ini, seperti dikutip dari Guardian. Liburan pun dijamin akan semakinmenyenangkan!

1. Lee Kung Man Knitting Factory Di sini Anda bisa menemukan beberapa busana yang bergaya kasual, seperti kaus, cardigan,celana pendek, hingga pakaian dalam untuk pria dan wanita. Toko yang sudah berdiri sejak1928 itu juga merupakan toko konveksi tertua di Cina. Butik ini sudah sangat terkenal diCina. Tak heran bila gerainya selalu ramai dikunjungi oleh para penggemar fashion.

2. Linva Tailor Tidak lengkap rasanya jika datang ke Hong Kong, tidak membeli baju cheongsam. Nah ditempat belanja yang satu ini, Anda bisa berbelanja busana cheongsam klasik dengan berbagaimacam pilihan. Linva Tailor juga merupakan toko produsen cheongsam terbaik di Cina.Busananya tersebut rata-rata terbuat dari materi sutra.

3. Western Market Ini merupakan mal yang wajib Anda kunjungi. Di sana terdapat beragam cafe, toko souvenir,serta berbagai macam restoran khas Hong Kong. Jika ingin ke Western Market, sebaiknyaluangkanlah waktu yang banyak di sana. Sebab, tempatnya terbilang luas, sehingga Anda bisalebih puas saat belanja

4. Siu Woo Trading. Ketika mengunjungi negeri orang, tidak akan lengkap rasanya bila tak membeli oleh-olehuntuk keluarga, sahabat, kekasih, maupun rekan kerja sekalipun. Di Siu Woo Trading Co iniAnda bisa berbelanja ragam souvenir yang lucu-lucu dan unik. Mulai dari souvenir denganbahan dasar bambu, hingga rotan, bisa Anda temukan di sana. Tak hanya itu saja, toko yangsudah berdiri sejak 1958 itupun telah menjual berbagai macam peralatan dapur, sertatembikar.

5. Woo Ping Optical Nah bagi Anda yang gemar mengoleksi kacamata, wajib mengunjungi toko ini. Gerai tersebutmenyediakan berbagai macam jenis kacamata klasik yang bisa membuat Anda bergayavintage ala tahun 60 hingga 70an. Kacamata dengan materi plastik, memiliki frame yangbesar, tentunya bisa Anda beli di sini.

sumber: wolipop.com 

1 Komentar Pada Artikel » Inilah 5 tempat belanja di hongkong yang wajib dikunjungi

  1. Anonymous10 May, 2013

    Bgus2 emang tmpat di HONGKONG :)

    Owh ya ini Template'y jadi cerahh ya :)

    ReplyDelete